25 Kata Kata Motivasi Hidup


Dengan begitu banyaknya dera cobaan datang ke setiap insan manusia, tentunya agar kita tidak pernah merasa terpuruk dalam menghadapinya, kita selalu membutuhkan dukungan dari orang-orang di sekitar kita, kita membutuhkan kata-kata penyemangat untuk membangkitkan kembali keberanian kita untuk bisa terus melangkah maju.

Oleh karenanya, dalam kesempatan kali ini web Kisah Motivasi akan mencoba berbagi '25 Kata-Kata Motivasi Hidup'. Semoga bisa menjadi bermanfaat!

Kata Kata Motivasi Hidup

“Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang saat ini tengah Anda kerjakan.” - Steve Jobs

“Alasan kenapa rasa kekhawatiran lebih banyak membunuh orang dibandingkan pekerjaan adalah karena lebih banyak orang yang khawatir daripada yang bekerja.” - Robert Frost

“Jika ujung panahnya runcing, dan anak panahnya melaju cepat, ia akan dapat menembus debu betapapun tebalnya.” - Bob Dylan

“Solusi sederhana atas kekecewaan adalah: Bangun dan bergeraklah.” - Peter McWilliams

“Langkah pertama agar dapat maju ke suatu tempat adalah dengan memutuskan bahwa Anda tidak akan terus berada di tempat Anda berada saat ini.” - Anonim

Kata Kata Motivasi Hidup

“Aksi tindakan yang terkecil sekalipun jauh lebih baik daripada hanya sekedar keinginan yang terbesar.” - John Burroughs

“Kunci untuk mewujudkan mimpi adalah berfokus dengan tidak hanya pada kesuksesan tapi juga maknanya. Maka kemudian, bahkan langkah-langkah kecil dan kemenangan kecil di sepanjang jalan yang Anda jalani akan bermakna besar.” - Oprah Winfrey

“Ide-ide jutaan sepeser selusin nilainya. Tekad untuk melihat ide tersebut terwujudkan, itulah yang tak ternilai harganya.” - Anonim

“Ada perbedaan yang besar antara orang yang bersemangat yang ingin membaca buku dan orang yang lelah yang menginginkan sebuah buku untuk dibaca.” - G. K. Chesterton

“Memangnya apa yang akan Anda coba untuk kerjakan ketika Anda tahu bahwa Anda tidak akan gagal?” - Dr. Robert Schuller

Kata Kata Motivasi Hidup

“Segala keterpurukan yang aku alami dalam hidupku, segala kesulitan dan rintanganku, telah memperkuatku. Anda mungkin tidak menyadarinya ketika hal tersebut terjadi, akan tetapi tendangan pada gigi bisa jadi merupakan hal terbaik di dunia untuk Anda.” - Walt Disney

“Sudut pandang cara kita melihat dunia, menciptakan dunia yang kita lihat.” - Barry Neil Kaufman

“Dalam diri kita terdapat kekuatan, tapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang.” - Walter Matthews

“Kita harus mencari kesempatan dalam setiap kesulitan bukannya dilumpuhkan karena memikirkan kesulitan dalam setiap kesempatan.” - Walter E. Cole

“Ada potensi mengagumkan dalam diri setiap insan manusia. Percayalah pada kekuatan dan masa muda Anda. Belajarlah untuk tanpa henti berulang-ulang mengatakan kepada diri sendiri, 'Itu semua tergantung padaku.'” - Andre Gide

Kata Kata Motivasi Hidup

“Tidak ada yang bisa menghentikan orang dengan sikap mental yang tepat untuk mencapai impiannya, tidak ada di bumi ini yang dapat membantu orang dengan sikap mental yang keliru.” - Thomas Jefferson

“Tidak adanya tindakan melahirkan keraguan dan ketakutan. Tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukkan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkan hal tersebut. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda.” - Dale Carnegie

“Dalam hidup, tidak ada seorangpun yang mendapatkan tepat apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi.” - Conan O'Brien

“Hidup adalah satu jalan besar dengan adanya banyak pertanda. Jadi, ketika Anda menjalani rutinitas, jangan mempersulit pikiran Anda. Larilah terlepas dari kebencian, kejahatan dan kecemburuan. Jangan mengubur pikiran Anda, jadikan visi Anda menjadi kenyataan. Bangun dan Hiduplah!” - Bob Marley

“Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa... melainkan rasa takut akan sesuatu yang kemudian ketakutan tersebut tak pernah terlepas dari diri Anda.” - Anonim

Kata Kata Motivasi Hidup


Kutipan lain yang mungkin juga bisa memberikan inspirasi pada Anda:


38 comments:

  1. https://www.youtube.com/watch?v=rqG1v1aTAQQ ---------video motivasi tentang pesan terakhir ayah

    ReplyDelete
  2. “Alasan kenapa rasa kekhawatiran lebih banyak membunuh orang dibandingkan pekerjaan adalah karena lebih banyak orang yang khawatir daripada yang bekerja.”
    Suka banget sama quote ini..... :)

    Terima kasih, mampir juga ya ke Berbagi Cerita Motivasi dan Pengembangan Diri 

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul skl,hidup ku sll penuh kekwatiran

      Delete
  3. luar biasaaa...selalu saja ada yang baru di blog termotivasi ini...sukses buat agan2 semua yaa

    ReplyDelete
  4. “Sudut pandang cara kita melihat dunia, menciptakan dunia yang kita lihat.” - Barry Neil Kaufman

    Kalimat mutiara ini sangat cocok neh dengan Allah itu sesuai persangkaan hamba-Nya

    Salam kenal dari Pulau Dollar

    ReplyDelete
  5. Mereka adalah orang-orang yang hebat. Kata-kata itu adalah dasar-dasar yang membentuk kesuksesan mereka.

    ReplyDelete
  6. thanks banget atas artikelnya, udah buat semangat saya makin nambah

    ReplyDelete
  7. terimakasih mas , kata-katanya sangat mnyentuh

    ReplyDelete
  8. Infromasinya sangat bermanfaat gan.. terima kasih.

    ReplyDelete
  9. menginspirasi banget, thankzz...........

    ReplyDelete
  10. sangat bermanfaat kata"nya...sukron

    ReplyDelete
  11. kata katanya bagus gan makasih yah..

    ReplyDelete
  12. info yang sangat menarik " sikap mental yang tepat untuk mencapai Impian..."

    ReplyDelete
  13. Motivasinya sngat mnyentuh hati saya, trmksih....Salam sukses ya, By : Wisata Jepang

    ReplyDelete
  14. saya suka kata kata Conan O'Brien, hidup memang tidak seperti yang kita inginkan, namun usaha dan kerja keras akan memberikan hasil yang baik

    ReplyDelete
  15. ini nih suntikan motivasi hidup yang keren untuk menyuntik diri yang lagi galau.. hehe
    keren, sangat memotivasi.. :)

    ReplyDelete
  16. Informasi yang berharga, terima kasih...

    ReplyDelete
  17. bikin tambah semangat.....terima kasih

    ReplyDelete
  18. uhhh motivasi yg sngat brguna utk masa depan mksh gan

    ReplyDelete
  19. TERIMA KASIH MOTIVASINYA
    SALAM SUKSES SELALU !!!

    ReplyDelete
  20. Kata kata motivasinya keren gan.. Menginspirasi sekali nih blognya. Mantap dah pokoknya.. Salam

    ReplyDelete
  21. Makasih banyak kak atas artikelnya, ini sangat membantu saya bahkan orang lain untuk memulai dan menjadi lebih baik lagi kedepannya..

    ReplyDelete
  22. Makasih banyak, kumpulan kata-kata motivasi ini sangat menginspirasi

    ReplyDelete
  23. inspirasi selalu kucari, lalu kucuri ke dalam kepala ini ๐Ÿ˜„

    ReplyDelete
  24. Senyuman yang paling indah adalah senyuman yg lahir dari wajah orangtua kita, dan kita lah yg menjadi alasannya :)
    http://www.sepositif.com/2016/06/kata-kata-untuk-ibu.html

    ReplyDelete
  25. Jadi ada greget buat bangkit. Makasih kata katanya membangun. Ok

    ReplyDelete
  26. Siipp.. Sangat membantu dalam membangkitkan semangat...
    Ijin share di pesbuk ya

    ReplyDelete
  27. waah.. keren..
    sangat memotivasi

    ReplyDelete